Rabu, 30 Oktober 2013

Gerai Terbaru Wakai di Gandaria City, Berkonsep Stasiun Kereta Api

Gesi Kautzar - wolipop


img
Foto: Gesi Kautzar/ Wolipop
Jakarta - Wakai merupakan salah satu brand asal Indonesia yang koleksinya terinspirasi dari gaya Jepang. Kini, Wakai membuka gerai ke-10 yang terletak di mal Gandaria City.

Wakai Gandaria City berbeda dengan gerai lainnya karena bertemakan stasiun kereta api. Mengapa stasiun kereta api? "Kami ingin agar gerai kami menjadi transit dan tujuan bagi para konsumen", ujar Freddie Beh, pemilik PT Metrox Lifestyles yang memayungi Wakai saat konferensi pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013).

Kesan stasiun kereta api semakin kental dengan adanya tempat pembelian tiket kereta api yang difungsikan sebagai kasir. Pajangan yang bertemakan kereta api juga menghias setiap sudut gerai.

Produk wakai terdiri dari sepatu untuk pria dan wanita, tas, pakaian, sampai peralatan rumah yang mereka beri nama Wakai Living. Wakai nantinya segera meluncurkan produk terbaru bernama Kohai, yaitu sepatu untuk anak-anak. 

"Saya pernah pergi ke sebuah market, disana saya bertemu 6 pasangan yang keduanya memakai sepatu Wakai. Saat saya tanya, mereka sangat ingin ada sepatu wakai untuk anak-anak", ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar