Rabu, 23 Oktober 2013

Brand Fashion Lokal Beradu Gaya di Jakarta Fashion Week 2014

Kiki Oktaviani - wolipop


img
dok. Kiki Oktaviani (Wolipop)
Jakarta - Monday To Sunday, Cotton Ink dan Bretzel merupakan tiga brand fashion lokal yang beradu gaya di Jakarta Fashion Week 2014 hari kelima, Rabu (23/10/2013). Bertempat di Atrium Senayan City, ketiga brand tersebut kompak menyuguhkan koleksi dengan kesan santai dan permainan warna-warna cerah.

Monday To Sunday berani menyuguhkan terusan berpotongan asimetris yang tabrak motif. Berbagai motif juga diperlihatkan dalam padu padan blouse garis-garis, outer polkadot dan celana jodhpur motif asimetris.

Desainer Monday To Sunday, Mellyun Xing dan Dita Addelecoat tetap menampilkan desain yang menjadi ciri khas mereka, yakni busana dengan potongan tegas. Padanannya adalah kemeja oversized yang dijadikan sebagai dress dengan outer perpaduan dua warna, abu dan peach.

Dilanjutkan dengan show dari Cotton Ink yang mengusung desain sporty-feminin. Baju-baju bernuansa sporty seperti jaket, celana pendek dan sweater ditampilkan dengan sentuhan feminin.

Sweater putih dipadukan dengan midi-skirt berpotongan A-line warna pink. Tidak ketinggalan, crop top warna pink dengan rok A-line warna putih dengan list pink pada bagian bawahnya. Kesan sporty menguatkan tampilan model yang seluruhnya mengenakan topi tenis.

Show ditutup dengan peragaan busana dari brand lokal terbaru, Bretzel. Busana-busana santai yang feminin disuguhkan dengan elemen rajut.

Tidak hanya bermain dengan elemen, Bretzel memberikan sentuhan warna-warna bumi dan tanah dalam koleksinya. Seperti padu padan atasan kuning dengan aksen rajutan yang dipadankan dengan celana kulot warna coklat.

Koleksi lainnya adalah terusan panjang dengan aksen rajut di bagian dada, terusan tanpa lengan dengan motif cerah dan celana pendek. Sekitar tujuh look dipresentasikan oleh brand yang diciptakan oleh desainer Imelda Kartini itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar